BERITA BAIK: Para pemain Arema tampak sangat bahagia setelah kemenangan….

Arema FC Mengamankan Kemenangan Piala Presiden 2024, Disambut Pulang dengan Gemilang

TEMPO.CO, Jakarta – Arema FC meraih trofi Piala Presiden 2024 setelah mengalahkan Borneo FC dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada malam Minggu, 4 Agustus.

Kemenangan itu memicu gelombang euforia di antara basis penggemar yang penuh semangat, Aremania. Pada Senin malam, ribuan pendukung berkumpul di Tugu Square di Kota Malang untuk menyambut pahlawan mereka yang kembali dengan kemenangan.

Dibalut dengan warna biru khas tim dan dihiasi dengan atribut klub, para pendukung yang penuh semangat menciptakan lautan biru saat mereka menunggu kedatangan tim. Nyanyian dan lagu memenuhi udara, mencerminkan kebahagiaan kolektif komunitas Aremania.

Kedatangan pemain dan pejabat Arema FC sekitar pukul 19:40 waktu setempat, dipimpin oleh Wali Kota Sementara Wahyu Hidayat dan Pelatih Joel Cornelli, disambut dengan tepuk tangan yang meriah. Tim dengan bangga memamerkan trofi Piala Presiden, memicu semangat lebih lanjut di antara kerumunan.

Bayu Arianto, seorang penggemar Arema dari Tanjungsekar, mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian Singo Edan. “Ini sudah lama ditunggu.” “Saya sangat senang bahwa Arema FC telah menang,” katanya, berharap Arema bisa mempertahankan momentum ini dan meraih gelar Liga 1 2024/2025.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*